Wednesday, December 14, 2016

Pengen Cari Pizza yang Beda (unik)? Ada Panties Pizza loh di Jogja

Panties Pizza

Alamat: Jl. Gejayan (jl. Affandi, selatan jambatan merah jogja)
Jam Buka: 11.00 – 22.00

Panties Pizza unik di jogja ini adalah sebuah pizza yang beda dari pizza-pizza yang lainnya. Dari bentuknya saja sudah berberda. Panties Pizza unik di jogja memiliki ukuran pizza berbentuk setengah lingkaran, padahal pizza-pizza lainnya memiliki bentuk lingkaran penuh. Sedikit unik bukan? Tidak hanya bentuknya saja yang unik, tampilan luarnya juga bisa di bilang unik. Karena panties pizza tidak memiliki topping di atas pizzanya. Pantiespizza hanya berbentuk setengah lingkaran dan flat tanpa topping di atasnya, terlihat hanya seperti roti tepung polos dari luar. Tapi jangan salah sangka, panties pizza ini walaupun tidak memiliki topping di atasnya, tetapi tetap memiliki topping di dalamnya. Jadi jika anda memakan panties pizza ini tidak perlu takut nantinya mulut akan belepotan kaya anak kecil saat memakan pizza ini.

panties pizza jogja
Pizza Panties Pizza

Karena topping yang berada di dalam pizza tersebut, anda tidak akan merasa ribet dan susah untuk memakan pizza yang satu ini. Roti atau tepung yang digunakan juga tidak terlalu tebal, jadi anda tidak akan begitu kekenyangan jika memakan 1 panties pizza ini.  Menu pertama yang saya santap kali ini adalah 1001 Nights, yang konon katanya menghadirkan rasa khas Timur Tengah dengan menjadikan isian kebab sebagai topping pizza. 

Rasanya yang sedikit pedas, gurih, dan sedikit berempah langsung membalut lidah saya. Benar-benar mantap dan memanjakan lidah. Rasa kebab ini sangat pas berpadu dengan tekstur pizzanya yang tipis dan lembut. Kelezatan ini pun juga saya rasakan pada menu Chicken Run yang menghadirkan rasa Teriyaki di dalam adonan pizza tersebut. Rasanya yang manis dan sedikit gurih ini pun rerasa memikat. Tidak kalah dari menu pertama. Rasa lezatnya cukup menghipnotis, dan tanpa sadar, saya pun berhasil menghabiskan semua pizza ini sendirian.

panties pizza jogja

panties pizza jogja

panties pizza jogja
Menu Panties Pizza Jogja


Untuk menutup santap siang kali ini, saya pun menyantap Banana Pizza. Menu penutup ini memadukan irisan pisang dengan keju yang meleleh. Manis, dan sedikit gurih, kombinasi yang pas untuk menutup makan siang saya. Setelah mencicipi ketiga menu pizza ini, saya pun tak merasa heran jika gerai ini cukup digandrungi oleh anak muda Jogja. Rasanya yang cukup lezat, harganya yang terjangkau, dan suasananya yang nyaman berhasil menarik perhatian para mahasiswa di Jogja.

panties pizza jogja
Harga Panties pizza Jogja



No comments:

Post a Comment