Thursday, December 15, 2016

bingung nyari tempat enak buat nugas? coba liat 3 tempat enak buat nugas sekaligus nongkrong ini

Indomaret Point


Alamat: Jl. Colombo, Kec. Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (depan GOR UNY)
Jam buka: 24 jam

Indomaret point Colombo pasti sudah tidak asing lagi di mata mahasiswa-mahasiswa jogja, kalo mau nugas atau ngegame bareng temen, pasti kalian suka ke sini. Indomaret point ini memiliki konsep berbeda dari indomaret-indomaret yang lain. Biasanya kan yah kalo indomaret biasa mereka hanya berisi makanan-makanan dan barang-barang yang dijual seperti biasa.

tempat nugas enak di jogja
indomaret point jogja


Kalau indomaret point ini mereka menyediakan tempat yang luas untuk kalian-alian semua yang mau nugas atau pun ngegame sama temen-temen. Tentu saja di sini juga mereka menyediakan colokan dan tempat duduk yang banyak. Tidak ketinggalan akses wifi yang lumayan. Dan jika kalian tidak puas dengan akses Wi-fi yang ada, tempat ini juga memiliki akses point WIFI.ID yang terkenal sangat cepat.  Makanya  tempat ini tidak pernah sepi oleh mahasiswa, pelajar dan kaum pemburu wi-fi lain.

Indomaret point ini memang sangat cocok buat tempat nugas para mahasiswa, karena banyak fasilitas yang disediakan, yaitu:
  • Tempat duduk
  • Meja
  • Colokan
  • Wifi
  • Jajanan
  • Atm


Luxury cafe


Alamat: Jl Kaliurang km 5, Sleman, DI Yogyakarta
Jam buka: 24 jam

Jika kalian mencari suasana yang adem, di luxury ini kalian bisa menjelajahi internet sambil ngandem. Karena di luxury ini suasananya adem, sebab pakai ac baik di ruangan bawah maupun di lantai atas. Untuk di ruangan lantai bawah, memang khusus menggunakan pc dari cafe luxury sendiri, kalau di lantai atas kalian bisa menggunakan laptop sendiri dengan membayar voucher untuk dapat mengakses internet di cafe luxury tersebut.

tempat nugas enak di jogja
Luxury cafe internet


Kecepatan download di cafe ini sangat cepat. Bahkan ketika pengunjung cafe dan warung internet sedang penuh. Sembari menanti download Anda beres, bisa memesan aneka minuman dan makanan ringan hingga menu makanan berat di cafe ini. Recommended banget deh buat kamu yang akan mengerjakan tugas. Tempatnya juga cozy dan bersih guys.

Dixie easy dining


Alamat: Jalan Affandi 40 B, sebelah timur Selokan Mataram
Jam buka: 24 jam

tempat nugas enak di jogja
Dixie Easy Dining jogja



Dixie yang sekarang telah bergabung dengan Warung Pasta terdiri dari bangunan 2 lantai dengan suasana yang sangat cozy. Tentu saja karena makanannya yang recommended banget Dixie juga dilengkapi dengan wifi super cepat dixie menjadi tempat favorite mahasiswa Jogja. Jadi pas banget kan kalo kamu kesini kamu bisa nikmatin internet dengan ditemani secangkir kopi dan sepiring pasta. Jika ingin menuju ke Dixie Easy Dining, Anda bisa menggunakan taksi dan juga kendaraan pribadi. Jika malam hari tidak ada bus yang melewati jalan ini.

Baca Juga Artikel Berikut:

  1. nomor-1 waroeng spesial sambal ss jakal jogja
  2. ramen yang paling enak di kota jogja
  3. pengen cari pizza yang beda (unik) ada panties pizza di jogja
  4. nyari tempat enak buat nugas? nih list tempat-tempat enak nugas di jogja
  5. nyari tempat nyusu di jogja? ini dia 3 cafe susu enak di jogja
  6. 2 Martabak Modern yang Enak di Jogja, Paling Beda!!
  7. 3 Nasi Goreng Top Markotop yang Paling Enak di Jogja
  8. 5 RUMAH MAKAN RECOMMENDED UNTUK MAHASISWA DI JOGJA
  9. 3 Bakso Legendaris Terenak di Jogja
  10. Angkringan KR Pak Jabrik Jogja
  11. 7 Kafe Es Krim dengan Es Krim yang Enak di Jogja (Yogyakarta)
  12. 5 Gudeg Terenak di Jogja
  13. 4 Makanan Extreme di Jogja
  14. 9 Makanan Khas Jogja Paling Enak

1 comment: