Friday, December 16, 2016

JANGAN BINGUNG GIRLS! 4 Kolam Renang Khusus Wanita Ini Ada Di Jogja loh !

Para wanita pasti dong pengen berenang tapi yang gak di tempat umum gitu? Buat kalian yang lagi cari tempat untuk berenang tapi KHUSUS WANITA SAJA, Info Travel Jogja punya beberapa tempat yang rekomended buat kalian girls. Biasanya, wanita ini problemnya pengen berenang, tapi tempatnya gak mau ramai atau terbuka. Khusus nya untuk para wanita muslimah. Untuk itu, kita sediakan info tempat renang yang ada jam berenang khusus untuk wanita saja. Tentu saja versi Info Travel Jogja ! Check this out :



      Salsabila 

Salsabila Kolam Renang Women Time
Salsabila Kolam Renang Women Time
      Tempat berenang ini yang sering dikunjungi wanita – wanita yang ingin berenang. Lokasinya berada di kompleks SD Budi Mulia Dia. Salsabila ini merupakan milik Yayasan Budi Mulia. Untuk harga tiketnya Rp. 12.000,- an / orang. Harga nya cukup murah untuk kolam renang indoor. Salsabila ini menyediakan tempat penyewaan nya. Seperti kacamata renang, baju renang, sepatu katak dan alat – alat lainnya bagi yang lupa membawa peralatan renang. Yang menarik, di kolam renangnya, terdapat  tagline yang bertuliskan “Sehat itu mahal, berenang itu murah”. Kapan kalian bisa berenang disini girls? Berikut jadwal women time di Salsabila :
·         Senin   : 14.30 -20.00 WIB
·         Rabu    : 15.00-20.00 WIB
·         Kamis  : 16.00-20.00 WIB
·         Jumat  : 11.00-16.00 WIB

Alamat nya di : Jalan Seturan Raya No.15, Catur Tunggal, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Maps : 

Depok Spot Center

Depok Spot Center
Depok Spot Center

Masih berada di daerah Seturan, tempat renang ini juga menyediakan women time. Dengan harga tiket masuk yang sama yaitu Rp. 12.000,-an / orang. Kolam renang untuk women time hanya berlaku di kolam renang indoor, tidak untuk yang outdoor. Jadwal women time di Depok Spot Center :
·         Kamis
·         Jumat
·         Sabtu
Pada ketiga hari tersebut berlaku SEHARIAN Women time.
Kolam Renang Depok Spot Center
Kolam Renang Depok Spot Center
Alamat nya di : Jl. Raya Seturan-Kledokan Kav. 4, Catur Tunggal, Depok, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. No Telfon: (0274) 4332570.
Maps : 

Umbang Tirto

Kolam Renang Umbang Tirto
Kolam Renang Umbang Tirto
Tempat renang ini hanya punya women time pada hari Jumat. Tiketnya seharga Rp. 6.000,- an / orang. Letaknya di tengah kota, alamat tepatnya di : JL. Kom L Yos Sudarto 2, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. No Telfon : (0274) 513540
Maps :

Nafi’


Nafi' Kolam Renang Muslimah
Nafi' Kolam Renang Muslimah
Tempat renang daerah bantul ini juga menyediakan women time. Dengan harga tiket masuk  yaitu Rp. 7.000,-an / orang.  Kolam renang ini dapat disewa privat dengan harga Rp. 90.000 / 2 jam max 15 orang Jadwal women time di Nafi’ :
·         Selasa
·         Kamis
·         Jumat
·         Minggu
Pada keempat hari tersebut berlaku waktu sore Women time.
Alamat nya di : Kompleks Ponpes Jamilurrahman, Ds Glondong, RT4, Wirokerten, Banguntapan, Bantul. Kontak 085245870009.

Semoga artikel ini bermanfaat.. Kritik dan saran sangat ditunggu penulis. Silahkan tinggalkan kritik dan saran di Kolom Komentar. 


Referensi :
https://koranyogya.com/senangnya-berenang-di-jam-khusus-wanita/
http://www.beyourselfwoman.com/2016/05/jadwal-kolam-renang-khusus-wanita-di-jogja-dan-tips-bagi-muslimah.html

Artikel Lainnya

1 comment: