Friday, December 9, 2016

KEREN PARAH!! 4 Hotel Ini Memiliki View Rooftop Pool Spektakuler!!



Yogyakarta merupakan kota yang tidak ada matinya. Selain menawarkan destinasi wisata yang cantik dan menarik, kini ada hotel yang memiliki fasilitas kolam renang rooftop. selain berenang, kita juga bisa menikmati keindahan jogja dari atas hotel. Yuk simak,  4 hotel dengan view rooftop pool yang spektakuler:

1. Indoluxe Hotel


Rooftop Pool Indoluxe jogja
Kolam renang indoluxe merupakan kolam renang yang tertinggi di jogja, karna berada dilantai 19. Selain berenang, kita bisa menikmati view jogja sekaligus pemandangan gunung merapi yang indah dari kejauhan. 

Kolam Dewasa dan Anak-anak
Fasilitas yang ditawarkan yaitu kolam renang dibagi menjadi 2, untuk dewasa dan anak-anak. Kedalaman kolam dewasa 1,3 meter.

Snack dan Softdrink

HARGA TIKET(non hotel):
·         Dewasa Rp.100.000
·         Anak2   Rp. 50.000
**free snack+softdrink.

ALAMAT:
Jalan Palagan Tentara pelajar No 106, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.  


2. Ibis Style Hotel


Hotel ibis ini bisa dijadikan tujuan penginapan bersama keluarga maupun teman dikarenakan jaraknya dekat dengan tempat keramaian terbaik jogja misalnya malioboro. Lokasi rooftop pool di hotel ini berada di atap gedung dan berdampingan dengan Sky Bar.

View Rooftop Pool Ibis Style Hotel
Selain berenang, bisa juga sambil menikmati aneka menu makanan dan minuman yang disajikan di sky bar.

Rooftop Pool dan Sky Bar Ibis Style Hotel

            ALAMAT:
Jalan Dagen No 109, Yogyakarta


3. Edu Hostel


Edu Hostel
Edu hostel merupakan sebuah penginapan dengan harga yang murah. Di hostel ini sistem penginapannya adalah menyewa tempat tidur, bukan kamar. Jadi kita akan menginap bersama tamu lain di kamar yang sama. Untuk privacy dijamin aman.

Tempat tidur yang disediakan seperti bunk bed ( tingkat dua). Untuk biaya sewa kamar dikenakan tarif Rp.70.000/malam + breakfast. Selain itu hostel ini juga menyediakan rooftop pool dilantai 5 dengan view keren dan dikelilingi dengan bangku-bangku.

Rooftop Pool Edu Hostel
View Rooftop Pool Edu Hostel

            ALAMAT:
            Jalan Let Jen Suprapto No 17 Ngampilan, Yogyakarta.


4. The Cube Hotel


The Cube Hotel

Hotel ini letak nya dekat dengan lokasi wisata di jogja. Selain menawarkan penginapan, the cube hotel juga memiliki rooftop pool yang gak kalah keren. Kolam renangnya terletak di bagian atas , serta memberikan pemandangan yang tidak biasanya. 

Rooftop Pool The Cube Hotel
HARGA TIKET:
Dewasa Rp.30.000
**free handuk_softdrink 

ALAMAT:
Jalan Parangtritis No 16 Yogyakarta
 

1 comment: